Friday, April 17, 2020

Memulai Usaha Sampingan


Seorang teman mengajak saya untuk bergabung dengan bisnis sampingannya tahun 2016 lalu, saya hanya mengiyakan, mengetahui bisnisnya pun tidak, hanya dapat kiriman pos sebagai bukti saya menjadi anggota...


Empat tahun sudah berlalu, tepatnya bulan Februari 2020 kemarin saya memutuskan mengiyakan kembali bisnis Amway ini, saya berhasil dibujuk gabung kembali oleh seorang teman yang bernama Bapak Agung Moch Gunawan, sekaligus untuk menekuni dan mengembangkan bisnis dibawah grupnya. Alhasil saya dapat lagi kartu Amway, digitnya telah bertambah 4 sejak tahun 2016 lalu. Ada rasa penyesalan kenapa tidak dari dulu saya terbuka pikiran untuk membuka hati tentang hal-hal baru.
Dari titik ini saya mulai menyadari, bahwa hal baru diluar bisnis itu sendiri karena kita tidak bisa berpegang di satu usaha saja, ada kesempatan lain yang menunggu yang bisa dikerjakan berbarengan, meski memang kelihatannya kurang fokus, tapi apa yang saya fokuskan adalah memulai bisnis sampingan apapun itu, sebut saja Amway ini, dan berbagai skema bisnis lainnya, kemudian saya menjalani toko online Evermos, melakukan investasi di berbagai sekuritas dsn tentu saja investasi saham atau reksadana, melakukan investasi peer to peer landing dengan Koinworks, atapun dengan fintech lainnya hanya dengan mengandalkan HP kita bisa melakukan kegiatan yang menghasilkan uang sampingan.
Open up your mind...

No comments:

Post a Comment

Reku - Trading dan Investasi Crypto dengan referral

Referral Program Reku Reku menyediakan referral program di mana setiap pengguna berkesempatan mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara m...