Thursday, April 13, 2023

Bibit untuk Investasi Reksadana dan Obligasi berhadiah cashback

Investasi secara konvensional atau syariah.

Dapatkan cashback reksa dana dari Bibit senilai Rp 25.000 + Rp 35.000 + Rp 50.000. Masukkan kode referral ini saat pendaftaran: 6sgndfg




        

Cara mendapatkan cash back dari BIBIT

  • Download aplikasi BIBIT.
  • Saat pendaftaran masukkan kode referral 6sgndfg atau klik https://linkto.bibit.id/SJpp/referralbibit
  • Pada saat mendaftar kamu juga akan ditanyakan sejumlah pertanyaan yang jawabannya menentukan seberapa agresif kamu dalam berinvestasi. Robot Bibit akan memberikan rekomendasi produk yang cocok sesuai dengan profil risiko kamu. 
  • Berkas yang perlu kamu siapkan hanya KTP. Nanti akan diminta untuk difoto. 

Adapun, cara untuk mendapatkan cashback dari kode referral Bibit ini sangat mudah. Karena hanya perlu menggunakan kode referral investor Bibit lain, seperti yang tercantum di atas. Kamu juga bisa mendapatkan cashback saat investor lain memakai kode referral kamu.

Cara memasukkan kode referral di Bibit
 Paste dan klik gunakan



Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah membagika kode referral kamu, bisa dibagikan atau di-share ke media sosial agar orang lain memakai kode referral kamu. Enak kan? 

Anggaplah Rp25.000 itu sebagai biaya pemasaran atau biaya akuisisi dalam istilah marketing. Artinya, kita jadi tenaga pemasar freelance dari Bibit. 


Membagikan kode referal kamu



Klik Bagikan

Bagikan kode referral kamu ke keluarga, teman dan kerabat melalui social media kamu.

Berapa cashback yang diperoleh?



Kamu akan memperoleh Cashback senilai Rp25.000 untuk setiap teman yang mendaftar menggunakan kode referral kamu dan telah melakukan pembelian reksa dana pertama senilai Rp100.000 dalam 1x transaksi.

Teman kamu yang telah mendaftar juga akan mendapat Cashback senilai Rp25.000 yang bisa dipakai untuk pembelian reksa dana menggunakan robo advisor dengan minimal pembelian senilai Rp100.000 dalam 1x transaksi.

Berapa persentasi Profitmu?

No comments:

Post a Comment

Reku - Trading dan Investasi Crypto dengan referral

Referral Program Reku Reku menyediakan referral program di mana setiap pengguna berkesempatan mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara m...