Thursday, July 8, 2021

Mengenal Irfan Makhfud

Diluar suatu bisnis ataupun suatu sistem saya sangat mengagumi sosok pribadi ini, namanya Machfud Irfan...

Simak terlebih dahulu bahwa beliau telah mengubah sudut pandang berbeda, mungkin dibawakan dari sistem bisnisnya yang telah saya tinggalkan, namun sosok Irfan Makhfud sendiri masih ada dalam benak saya.

Klik disini untuk melihat sudut pandang agar kita tidak menunda nunda

Dan belakangan ini saya tahu beliau menjadi founder Onedegree Twodestiny Consulting and Training yang saya lihat dari akun (klik) Linked in nya beliau.


Bahwa meyakini saya bahwa beliau tidak sukses hanya disuatu sistem yang mana boleh jadi sebelumnya bertahun tahun lalu mungkin awal mulanya dari skema sistem tersebut, namun saya berpikir kenapa koq jika sudah berhasil dan hidup enak malahan membuka bisnis yang baru, mungkin saja pendapat saya salah, dan itu hanya sekedar hobby atau mencari kesibukan.

Ada video baru yang coba saya unggah, dengan tidak bermaksud untuk merugikan pihak manapun, bahwa video ini diunggah sebagai rasa kagum saya kepada beliau.

Mengidentifikasikan Pemecahan Masalah

Sarana blog ini sebagian merupakan buku harian saya, ada yang memang di publish dan ada yang tidak.


No comments:

Post a Comment

Reku - Trading dan Investasi Crypto dengan referral

Referral Program Reku Reku menyediakan referral program di mana setiap pengguna berkesempatan mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara m...