Saturday, April 25, 2020

Sistem Amway untuk Passive Income

Inilah sistem yang kita pakai dalam membangun bisnis jaringan, yaitu lewat belanja kebutuhan kita setiap bulan.

Setiap kebutuhan kita (dalam rumah) adalah berasal dari UANG.
Membersihkan diri, gosok gigi keramas dan mandi, mencuci baju mencuci piring, mengepel lantai, membersihkan rumah, mencuci mobil, yang semua adalah merupakan kekayaan kita mau itu besar atau kecil.
Rumah adalah tambang emas bagi mereka, jika kita tidak mengubah pola belanja kita 😂

Inilah sebagian contoh tambang emas bagi swalayan atau supermarket, omsetnya akan masuk menjadi kekayaan mereka. Lalu omset untu kita bagaimana caranya?

Ada barang-barang yang bisa diubah ke produk Amway, bahkan kualitasnya lebih bagus, lebih hemat, ramah lingkungan dan terjamin 100%, diantaranya ;

Produk tersebut adalah dari bisnis kita sendiri, dari yang akan menghasilkan omset untuk kita sendiri...
Apa yang harus dilakukan?

Gimana caranya agar dpt bonus dari omset 3,5jt?

KITA MENGALIHKAN BELANJA KITA DARI TOKO BIASA/SUPERMARKET/MALL KE PRODUK AMWAY  YANG MERUPAKAN BISNIS MILIK KITA YANG SEDANG DIBANGUN UNTUK MENDAPATKAN KEBEBASAN FINANCIAL DAN WAKTU. BIAYA PENGALIHAN BELANJA SESUAIKAN DENGAN KEBUTUHAN BULANAN SEHINGGA TIDAK MENAMBAH BIAYA LAGI DAN KEMUDIAN 
MENGAJAK ORANG LAIN MELAKUKAN HAL YANG SAMA, MEMINDAHKAN BELANJANYA DARI TOKO LAIN KE AMWAY.

1. Setelah menjadi member, segera membeli produk, jenis dan jumlah tergantung kemampuan keuangan. Yang penting beli dulu apa saja.

Harga member
a. Jika kita menggunakan produknya yang berkualitas, hemat dan dengan jaminan 100%, ada potongan sebesar rata-rata 30% dari setiap produk yg kita beli.

b. Saran saya untuk kebersihan rumah tangga :

Untuk mencuci pakaian

Untuk membersihkan rumah
Untuk mencuci piring dan aman untuk membersihkan pestisida buah-buahan dan sayuran.

perbandingannya dg merk diluaran sana yg membuktikan PRODUK AMWAY ITU KONSENTRAT, IRIT DAN RAMAH LINGKUNGAN, disini kita bukan menambah pengeluaran bulanan kita justru nantinya akan menghasilkan pasif income lewat bisnis Amway.


2. Jelaskan sistem ini ke orang terdekat, saudara, teman,  tetangga, rekan kerja atau orang lain untuk dinaikkan agar terbuka pikiran dan kecerdasan finansialnya, maka orang yang kita tawarkan sistemnya akan bergabung.

Setelah itu kita jelaskan mekanisme nya


a. Bonus Omzet
Bisnis ini ada bonus yang dihitung berdasar omzet penjualan tiap bulan. Omzet yang dihitung adalah omset pribadi dari yang kita beli dari web www.amway.id ditambah omzet dari grup yang telah menjadi member .

Perhitungan Omset Bulanan
Omzet       Bonus
3,5 jt / 350.000 PV          3% 
10 jt  / 1000.000 PV        6%
20 jt  / 2.000.000 PV       9%
40 jt / 4.000.000 PV       12 %
65 jt  / 6.500.000 PV      15%
110jt  / 10.000.000 PV   18%
160jt  / 16.000.000 PV    21%

*Rp 10 = PV  1
*Omzet diatas tidak mengurangi hak bonus setiap member

3. Selama prospek belajar, kita melayani, menyediakan bahan yang dibutuhkan. Kita membina hubungan baik sehingga mengalami pertumbuhan people skill, kita juga dibantu oleh team, upline dan mentor yang menjelaskan sistem Network 21

4. Setelah menyimak di grup tentang info produknya, simak juga di aplikasi  N21 Mobile untuk meningkatan pengetahuan produk, pengembangan diri, dan informasi dari para pelaku sebelumnya yang telah sukses dibisnis ini.


5. Jika pikiran telah terbuka maka penghasilan pasif 10jt - 100 juta sebulan sudah menancap dan menjadi program pikiran bawah sadarnya, maka Allah akan mencarikan jalan termudah, tercepat dan terharmonis dibanding kalau pikiran sadar kita yang mencarikannya. Secara teori, seharusnya Amway dengan sistem ini masuk radar pikiran bawah sadar kita. Mengingat ini perusahaan networking kuadran kanan yang memiliki sistem terbaik di dunia, baik sistem bisnisnya maupun sistem pendidikannya. Sudah terbukti merubah kehidupan ribuan orang di Indonesia saja. Apalagi jika dihitung dengan 100 negara lain tempat Amway beroperasi.

6. Bagi yang bergabung, mengulangi lagi poin 1. Sedang yang tidak bergabung dijelaskan lagi sampai bawah sadarnya menemukan sendiri jalan untuk mencapainya. 
Pikiran sadarnya akan terus mengejar bisnis bisnis kuadran kiri. 
Karena sebenarnya orang ini masih orang kuadran kiri yang memiliki impian penghasilan pasif 100 juta sebulan. Grafik 
perjalanan suksesnya zig zag karena pikiran sadar (+ego) akan terus melakukan kesalahan demi kesalahan dalam memilih cara/bisnis dan pikiran bawah sadar berusaha mengoreksi. Ini mirip perjalanan sebuah peluru kendali, maju terus, membuat kesalahan kesalahan dan ada koreksi. 

No comments:

Post a Comment

Reku - Trading dan Investasi Crypto dengan referral

Referral Program Reku Reku menyediakan referral program di mana setiap pengguna berkesempatan mendapatkan tambahan penghasilan dengan cara m...